Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Pernikahan, Fendy Chow Sengaja Diet Biar Lebih Kurus

Kompas.com - 13/07/2017, 19:53 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fendy Chow sedang melakukan fitting terakhir baju pernikahannya bersama Stella Cornelia di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Setelah fitting baju, Fendy bercerita bahwa tubuhnya kini lebih kurus, sehingga tuxedo yang akan dikenakannya di hari pernikahannya itu, ukurannya harus dikecilkan.

"Perubahan mungkin lebih kurus. Lebih kurusan dari yang pertama kali fitting. Waktu itu untuk pre-wedding pertama kali. Sekarang lebih kurusan dan mau dikecilin sedikit lagi, dan yang tuxedo juga supaya look-nya lebih benar-benar oke," beber Fendy.

"Dari ngukur sampai sekarang mungkin (dikecilkan) 2-2,5 cm lah. Lumayanlah untuk cowok bisa ngilangin lemak, lumayan. Itu perjuangannya cukup luar biasa. Kalau cowok itu biasanya lebih susah tapi bersyukur sekali," imbuhnya.

[Baca juga: Bakal Menikah dengan Stella Cornelia, Fendy Chow Deg-degan]

 

Pemeran film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? ini mengaku bahwa dirinya memang sengaja melakukan diet demi mendapatkan ukuran dan bentuk tubuh yang pas.

"Iya, memang diet dan olahraga sih. Pas kemarin break shooting ya gue sempat-sempatin olahraga di lokasi shooting," ujar pemuda kelahiran Jakarta, 5 Januari 1989 ini.

"Sempat-sempatin bawa bekal sendiri dan jaga makan sehat juga, apalagi minum. Jadi aku banyakin makan sayur, buah, dan yang sehat-sehat, deh," pungkasnya.

[Baca juga: Fendy Chow Tak Kuat jika Stella Cornelia Dipingit]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com