Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Ammar: Ranty Maria "Shock" Saat Tahu Ammar Zoni Ditangkap Polisi

Kompas.com - 13/07/2017, 20:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Ranty Maria kaget ketika kekasihnya, Ammar Zoni, ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Jumat (7/7/2017) di kediamannya di Depok, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan oleh adik Ammar, Aditya Zoni, saat pihak keluarga menggelar jumpa pers terkait kasus Ammar di Hotel Maxone, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

"Ya ceritalah. Dia sempat shock. Saya sebagai adik Ammar, sebagai sahabat karena seumuran sama Ranty, gimana caranya saya harus menenangkan Ranty," ucapnya.

"Jangan sampai dia shock. Saya enggak akan membiarkan itu terjadi kepada Ranty," lanjutnya yang juga berprofesi sama dengan sang kakak.

[Baca juga: Ayah: Ammar Zoni Menangis dan Merangkul Kaki Saya]

 

Sejak Ammar ditangkap, Ranty sendiri belum terlihat mengunjungi Ammar yang mendekam di Mapolres Jakarta Pusat.

Menurut kabar yang diterima Aditya, Ranty akan menjenguk Kamis ini setelah shooting sinetron.

"Ranty mungkin hari ini akan jenguk, Insya Allah. Karena kan sebelumnya dia sibuk shooting. Jadi, katanya sih rencananya hari ini," ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

[Baca juga: Ammar Zoni Mendekam di Sel Tahanan, Ranty Maria Kangen]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com