Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Sheila Marcia Jadi "Single Parent" untuk Ketiga Anaknya

Kompas.com - 13/07/2017, 21:40 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gugatan cerai artis peran dan penyanyi Sheila Marcia terhadap Kiki Mirano dikabulkan oleh Pengadilan Negeri (PN) Tangerang pada awal Mei 2017 lalu.

Kini, ia menikmati hidupnya sebagai single parent bersama ketiga anaknya, yaitu Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano.

Saat ditemui wartawan di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017), Sheila menceritakan bagaimana dirinya mengasuh ketiga buah hatinya.

"Pola asuhnya ya harus mengenali karakter masing-masing. Ada yang harus ditegasin banget, ada yang harus diomongin, jadi memang beda-beda. Enggak bisa tiga-tiganya. Walaupun keluar dari rahim yang sama ya tetap harus di-treat," kata Sheila.

[Baca juga: Sheila Marcia Tolak Berkomentar soal Kondisi Terkini Melodya Vanesha]

 

Di sisi lain, pemeran film Hantu Jeruk Purut ini selalu mencoba untuk menjadi Ibu yang tegas.

"Aku sangat mendisiplinkan anak-anak dan sangat tegas dengan mereka, tapi juga santai. Jadi tergantung situasi dan kondisilah," ujar Sheila.

"(Kalau galak) Ya enggak juga sih, tapi kan kalau saya enggak tahu siapa yang benar dan siapa yang salah, aku lebih ke yang nyuruh mereka menyelesaikan sendiri karena aku enggak tahu siapa yang salah dan benar. Jadi aku lebih ngajak anak-anak untuk cari solusi," imbuhnya.

Kemudian, saat ditanya apakah dirinya kerepotan menjadi seorang single parent, Sheila menjawab, "Enggak sih. Maksudnya kerepotan itu suatu hal yang lumrahlah ya, apalagi orangtua dari tiga anak, tapi enggak yang gimana-gimana".

[Baca juga: Begini Hubungan Sheila Marcia dan Kiki Mirano Pasca-bercerai]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com