Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia: Luka-luka Melodya Vanesha Sudah Membaik

Kompas.com - 03/06/2017, 19:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Marcia mengatakan, kondisi kesehatan rekan duetnya di duo EMMA, Melodya Vanesha, sudah mulai membaik setelah menjalani operasi dan keluar dari ruang ICU.

"Kemarin kata suster lukanya sudah membaik," ujar Sheila saat dijumpai di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017).

"Sebelumnya secara fisik sehabis operasi masih kesakitan aja sih di tulang panggul, karena baru operasi. Kalau jahitan yang kemarin sobek-sobek juga sudah sembuh," lanjut dia.

[Baca juga: Keluar dari ICU, Melodya Vanesha Dijenguk Sheila Marcia]

Sheila bersama manajernya mengaku sudah menjenguk setelah Vanesha keluar dari ruang ICU. Sebelumnya pihak Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk melarang siapapun termasuk pihak keluarga untuk menjenguk Vanesha lantaran kondisinya yang tidak stabil.

Menurut Sheila, Vanesha sudah bisa berinteraksi meski belum bisa berbicara banyak.

"Aku berharap banget dia ada di sini. Kemarin aku lihat dia, dia sudah buka mata, sudah jauh lebih baik. Tapi untuk waktu pemulihannya enggak bisa ditentukan. Jadi kita doain aja yang terbaik buat Vanesha," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Sheila dan Vanesha mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Grogol-Cawang arah timur, tepatnya di seberang Hotel Sultan, Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com