Penjelasan Ayah Ayu Ting Ting soal Sindirian Managing Director ANTV - Kompas.com

Penjelasan Ayah Ayu Ting Ting soal Sindirian Managing Director ANTV

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 14/07/2017, 21:16 WIB
Ayu Ting Ting diabadikan di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ayu Ting Ting diabadikan di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Kabar berhentinya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dari Pesbuker berawal dari sindiran Managing Director ANTV, Otis Hahijary di akun instagram miliknya.

Menurut ayah Ayu, Abdul Rozak, sindiran itu membuat pihaknya tersinggung. "Iya dia kan masang postingan kayak gitu. Ayu kan waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya enggak telat," kata Rozak saat dihubungi wartawan, Jumat (14/7/2017).

Kata-kata dalam unggahan itu juga yang melatarbelakangi orangtua Ayu untuk tak mengizinkan putrinya datang hari itu.

"Nah sudah seperti itu kemudian ada kata-kata posting-an dia lagi 'sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk'," ujarnya.

"Dijagalah, memang anak ayah kambing, digituin? Iya katanya sedetik pun telat, usir. Nah ayah, ibu keras dong. 'Mending kamu enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'," imbuh Rozak.

[Baca juga:Ayu Ting Ting Berhenti dari Pesbuker ]

Ayu pun memutuskan untuk menuruti kata-kata kedua orangtuanya.

"Iya karena memang ayah enggak kasih, buat apa. Namanya satu detik itu kan dari halim bisa macet. Jadi itu, dengan kata-kata dia 'satu detik terlambat, out' gitu kan. Ayu sempat kecewa juga, terus ayah bilang 'udah kamu enggak usah ke sana, pulang saja'. Alhamdulillah anak itu ngerti," ucapnya.

[Baca juga: Ayah Ayu Ting Ting: Dipakai Syukur, Enggak Ya Sudah]

 

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X