Ayu Ting Ting Berhenti dari Pesbuker

Kompas.com - 12/07/2017, 17:06 WIB
Ayu Ting Ting diabadikan di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting diabadikan di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--  Usai berlibur ke New Zeland, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting belum juga kembali ke acara Pesbuker yang ditayangkan oleh ANTV.

Menurut ayahanda Ayu, Abdul Rozak putri sulungnya itu sudah tak lagi berada di program variety show itu.

"Iya (sudah tidak di Pesbuker)," ujarnya saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Rabu (12/7/2017).

Menurut Rozak, kesibukan Ayu membuat dirinya tak lagi bisa hadir di acara yang juga menampilkan Ruben Onsu dan Raffi Ahmad itu.

"Betul Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," katanya.

[Baca juga: Enji Hindari Konflik dengan Ayu Ting Ting]

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kabar ini mencuat setelah Managing Director ANTV, Otis Hahijary melalui akun Instagram @otis__hahijary mengunggah foto dengan menambahkan keterangan.

"To whom it may concern, if you want to earn my respect, you better respect Antv and me!!!!!! or else.....!!!!!!!!" (Kepada siapa saja yang berkepentingan, jika Anda ingin dihormati, sebaiknya menghormati Antv dan saya !!!!!! atau lainnya)," tulisnya pada Minggu (9/7/2017).

Dalam gambar kedua, Otis menyebut semua akun instagram pengisi acara Pesbuker dan nama Ayu di posisi pertama. Hal tersebut lantas menimbulkan kabar bahwa pelantun Sambalado ini didepak dari Pesbuker.

[Baca juga: Ayu Ting Ting Terancam Kurungan 3 Tahun jika...]

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X