Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Ayu Ting Ting Sebut Putrinya Disiplin

Kompas.com - 14/07/2017, 21:33 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Sindiran dari Managing Director ANTV, Otis Hahija membuat ayah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak meradang. Menurutnya selama ini putri sulungnya itu sangat disiplin.

"Ayu orang yang disiplin juga, dia tanggung jawab untuk masalah kerja," ujar Rozak saat dihubungi wartawan, Jumat (14/7/2017).

Terlebih saat itu, kata Rozak, keterlambatan Ayu disebut masih beralasan. "Kan bukan Ayu doang yang telat. Ayu telat juga karena ada kerjaan," katanya.

Rozak juga menyebut bahwa pelantun "Sambalado" itu selama ini tak pernah jauh terlambat.

"Tapi alhamdulillah sejauh ini enggak pernah sampai telat berapa segmen, ninggalin berapa segmen, enggak pernah. Biarin deh yang penting Ayu sehat, rezekinya Insya Allah bertambah," ucapnya.

[Baca juga: Ayah Ayu Ting Ting: Dipakai Syukur, Enggak Ya Sudah]

 

Sebelumnya, Managing Director ANTV, Otis Hahijary melalui akun Instagram @otis__hahijary mengunggah foto dengan keterangan bernada sindiran.

"To whom it may concern, if you want to earn my respect, you better respect Antv and me!!!!!! or else.....!!!!!!!!" (Kepada siapa saja berkepentingan, jika Anda ingin dihormati, sebaiknya menghormati Antv dan saya !!!!!! atau lainnya)," tulisnya pada Minggu (9/7/2017).

Otis tak menyebut Ayu secara khusus pada unggahan itu. Hanya saja pada hari itu Ayu memang tak hadir dengan alasan sedang berada di luar kota.

[Baca juga: Orangtua Ayu Ting Ting Kecewa Putrinya Didepak dari Pesbuker]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com