Sandhy Sondoro Persembahkan Album Ketujuh untuk Mendiang Adiknya - Kompas.com

Sandhy Sondoro Persembahkan Album Ketujuh untuk Mendiang Adiknya

Sintia Astarina
Kompas.com - 15/07/2017, 11:11 WIB
Sandhy Sondoro bercerita soal kemenangannya dalam festival musik di Rusia saat dijumpai di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Sandhy Sondoro bercerita soal kemenangannya dalam festival musik di Rusia saat dijumpai di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi dan pencipta lagu Sandhy Sondoro (43) sedang mempersiapkan album ketujuhnya yang bertajuk Beautiful Soul.

Saat berbincang dengan wartawan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017), ia pun membocorkan soal persiapannya.

"Mungkin dua atau tiga bulan ke depan sudah dirilis. Saya persiapannya sudah, belum mixing, belum mastering, tapi semua sudah selesai recording," kata Sandhy.

"Lagunya udah, ada 11 lagu baru. mudah-mudahan tahun ini bisa dirilis, bisa didengarkan khalayak banyak dan mohon doanya aja," sambungnya.

[Baca juga: Sandhy Sondoro Juara 1 Festival Musik Internasional di Rusia]

Pelantun "Malam Biru" ini mengatakan, Beautiful Soul ia persembahkan untuk mendiang adiknya, Ronny Agung Surono.

"Mau saya dedikasikan album ini buat almarhum adik saya yang bulan Februari lalu baru saja meninggal dunia. Dan dia orang baik, beautiful soul," kata pria kelahiran 12 Desember 1973 ini.

"Saya enggak usah banyak macem-macem untuk menjelaskan, tapi biarlah dijelaskan kalian sendiri beautiful soul apa artinya. Beautiful soul semuanya positif," imbuhnya.

Untuk diketahui, Sandhy sebelumnya sudah memiliki enam album. Mulai dari Why Don’t We; Sandhy Sodnroo; Find the Way; Vulnerability; Love Songs; dan Berlin! Berlin! Ick Lieb Dir So Sehr.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM