Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandhy Sondoro Persembahkan Album Ketujuh untuk Mendiang Adiknya

Kompas.com - 15/07/2017, 11:11 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi dan pencipta lagu Sandhy Sondoro (43) sedang mempersiapkan album ketujuhnya yang bertajuk Beautiful Soul.

Saat berbincang dengan wartawan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017), ia pun membocorkan soal persiapannya.

"Mungkin dua atau tiga bulan ke depan sudah dirilis. Saya persiapannya sudah, belum mixing, belum mastering, tapi semua sudah selesai recording," kata Sandhy.

"Lagunya udah, ada 11 lagu baru. mudah-mudahan tahun ini bisa dirilis, bisa didengarkan khalayak banyak dan mohon doanya aja," sambungnya.

[Baca juga: Sandhy Sondoro Juara 1 Festival Musik Internasional di Rusia]

Pelantun "Malam Biru" ini mengatakan, Beautiful Soul ia persembahkan untuk mendiang adiknya, Ronny Agung Surono.

"Mau saya dedikasikan album ini buat almarhum adik saya yang bulan Februari lalu baru saja meninggal dunia. Dan dia orang baik, beautiful soul," kata pria kelahiran 12 Desember 1973 ini.

"Saya enggak usah banyak macem-macem untuk menjelaskan, tapi biarlah dijelaskan kalian sendiri beautiful soul apa artinya. Beautiful soul semuanya positif," imbuhnya.

Untuk diketahui, Sandhy sebelumnya sudah memiliki enam album. Mulai dari Why Don’t We; Sandhy Sodnroo; Find the Way; Vulnerability; Love Songs; dan Berlin! Berlin! Ick Lieb Dir So Sehr.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com