Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Herjunot Ali Menikmati Tantangan Bermain Film Horor

Kompas.com - 15/07/2017, 12:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Herjunot Ali mengaku tidak merasa khawatir atau takut selama menjalani proses shooting film horor The Doll 2. Ia justru senang menjalani rangkaian proses shooting film horor yang perdana untuknya.

"Ini kali pertama main film horor. Enggak takut, tapi menyenangkan," ujarnya saat menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017).

Sebagai artis yang lekat dengan film drama, kali ini Herjunot mendapatkan tantangan yang berbeda dari segi akting dan juga efek visual.

[Baca juga: Herjunot Ali: Saya Juga Takut Kawin]

[Baca juga: Luna Maya: Herjunot Ali Suami yang Baik]

"Jujur nambah ilmu berakting. Pertama kali juga kenal visual effect dan semuanya," ucap dia.

Kali pertama Herjunot menerima tawaran film itu tidak lepas dari tawaran dan tantangan produser Rocky Soraya. Sebelum diajak main, Herjunot diminta sang produser untuk menonton film sebelumnya yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo tersebut.

"Setelah cocok sama karakter, langsung nerima," kata dia.

[Baca juga: Herjunot Ali Keluar dari Zona Nyaman]

The Doll 2 yang memiliki benang merah dengan The Doll (2016) mengisahkan tentang pasangan suami istri, Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali), yang berduka atas kematian putri mereka, Kayla.

Hingga tepat saat hari ulang tahun Kayla, mulai muncul keanehan di rumah mereka. Terutama pada Sabrina, boneka kesayangan putri mereka semasa hidup.

Film produksi Hitmaker Studio akan tayang perdana pada 20 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com