Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga dan Ruben Onsu Gagal Beri Kejutan untuk Julia Perez

Kompas.com - 15/07/2017, 21:03 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik mendiang artis peran Julia Perez, Nia Anggia, menceritakan bahwa pihak keluarga dan Ruben Onsu sempat berencana memberikan kejutan untuk pelantun "Belah Duren" itu di ulang tahunnya ke-37, pada hari ini, Sabtu 15 Juli 2017.

Sayangnya, kejutan itu belum sempat terwujud. Julia Perez tutup usia sebelum hari ulang tahunnya tiba.

"Aku rencananya sama Ruben mau bikin surprise mau mendekor di ruangannya di rumah sakitnya. Mau undang teman dekatnya," kata Nia setelah mengelar pengajian untuk memeringati perayaan ulang tahun Jupe di perumahan Raffles Hils Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

"Aku mau rencanakan Kak Jupe biar ketawa, biar senang. Aku sama Ruben itu sudah mikirin sejauh itu ya, ternyata Tuhan berkehendak lain," lanjut dia.

Meski demikian, Nia tidak bisa melawan takdir. Ia sadar bahwa Tuhan berkehendak lain terhadap usia sang kakak tercintanya.

[Baca juga: Cara Ibunda Mengobati Rindu kepada Julia Perez]

 

Yang bisa diwujudkan Nia dan keluarga sekarang hanyalah merayakan ulang tahun Jupe dengan menggelar acara pengajian dan mendoakan mendiang sang kakak. Apalagi, kebiasaan Jupe di setiap perayaan ulang tahunnya selalu mengundang anak yatim.

"Kurang lebih ada 50 anak yatim yang kami undang. Ini mengingatkan hari kelahiran almarhumah. Memang Kak Jupe selalu ngajak anak yatim kalau dia acara ulang tahun. Kayak tahun lalu di Ancol ngajak anak yatim," ucap dia.

[Baca juga: Raffi Ahmad Lupa jika Julia Perez Ulang Tahun]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com