Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaz Tolak Tawaran Main Film

Kompas.com - 18/07/2017, 15:58 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi Aziz Hayat atau yang karib disapa Jaz, kerap mendapatkan tawaran untuk berakting dalam sebuah film. Sayangnya pelantun "Dari Mata" ini mengaku masih ingin fokus di dunia tarik suara.

"Tawaran sih ada yang, 'Ayo Jaz, main film gini gini', tapi cuma karena Jaz sekarang itu niatnya belum fokus di situ sih," ujarnya saat ditemui di Scientia Square Park, Tangerang, Banten, Senin (17/7/2017).

Walau demikian, Jaz mengatakan bahwa ia tak menutup kemungkinan suatu saat nanti akan menjajal dunia akting.

"Pengin sih, pengin coba, tapi not for now karena Jaz juga pengin fokus di nyanyi dulu karena baru ngeluarin first single, second single," katanya.

Pasalnya, ketika shooting sebuah program sitkom beberapa waktu lalu, Jaz merasa tak kesulitan saat harus berakting di depan kamera.

"Kemarin sempat juga main cuma satu episode doang di The East. Nah akhirnya for now kalau ada tawaran lagi sih belum," ucapnya.

"Pertama kali gampang sih karena Jaz jadi diri Jaz sendiri. Jadi kayak mereka jadi karyawan dan ngundang artis. Jadi gampang, cuma dua scene atau tiga scene," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com