Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Petak Umpet Berujung Maut, Regina Rengganis Gugup

Kompas.com - 20/07/2017, 19:52 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ini adalah pertama kalinya artis peran Regina Rengganis (19) mendapat tawaran menjadi pemeran utama film layar lebar.

Ia dipercaya memerankan tokoh Vindha dalam Petak Umpet Minako yang akan tayang di bioskop pada 7 September 2017 mendatang.

Film ini bercerita tentang sejumlah anak muda yang sedang mengadakan reuni SMA. Kemudian, salah satu anak mengusulkan untuk bermain petak umpet menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang. Minako, namanya.

Permainan ini dilakukan dengan memanggil arwah menggunakan boneka. Suasana reuni yang menyenangkan pun berubaha jadi mencekam dan penuh teror.

"Ya awalnya sih, aku rada gugup sih sebenernya mainin karakter Vindha yang harus memainkan boneka dan ritualnya sama teman-teman yang lain, teman yang baru, dan akhirnya mereka mau kerja sama bareng," kata Regina ketika ditemui di Bloeming Restaurant & Bar, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017).

"Ya jujur aku gugup. Aku kan baru juga dan mainnya sama Miller (Khan) dan Nicky (Tirta). Untungnya mereka asik-asik sih," ungkapnya.

[Baca juga: Sempat Ditaksir Hantu, Miller Khan Merasa Tak Aman]

 

Selama proses pengambilan gambar, dara kelahiran Medan ini mengaku lebih menjaga sikapnya, lantaran lokasi shooting-nya dilakukan di sebuah gedung yang sudah lama tak dipakai.

"Pastinya jaga kebersihan dan pastinya setiap mau shoooting, kita yang permisi, (minta) izin, berdoa dalam hati," ujar Regina.

"Kami lebih mencoba untuk enjoy karena melihat lokasinya yang seperti itu kan. Terus emang aura-auranya yang horornya enggak biasa banget," lanjutnya.

[Baca juga: Herjunot Ali Menikmati Tantangan Bermain Film Horor]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com