Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais: Audy Tak Akan Menyakiti Saya

Kompas.com - 20/07/2017, 21:37 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Iko Uwais (34) mengungkapkan bahwa saling percaya adalah kunci keharmonisan rumah tangganya dengan penyanyi Audy Item (34).

"Saling percaya kuncinya," ujar Iko bersama Audy saat dijumpai di XXI Plaza Senayan, Kamis (20/7/2017).

Iko mengaku sejak awal mengenal Audy sebagai penyanyi. Begitu pula dengan Audy yang sejak awal mengetahui dirinya berkecimpung di industri film.

Saat memutuskan menikah, Iko dan Audy sepakat untuk menjauhi dan tidak menggubris terpaan gosip yang mungkin saja datang.

Apalagi, kata Iko, keduanya sadar bahwa di kalangan selebritas memang rentan akan isu tak sedap. Beruntung Iko dan Audy selama ini jarang diterpa isu tak sedap.

"Saya tahu Audy di musik, dia tahu saya di film. Di film kan banyak perempuan. Sama di musik juga banyak cowok yang nyanyi. Apalagi dia anak band," ujar Iko.

"Saya mah yakin walau sejelek-jeleknya nanti di lokasi atau di mana, kami pisah lokasi, saya lagi kerja dia lagi kerja, saya yakin dengan hatinya. Buat apa saya percayain dia sebagai istri saya? Dia enggak akan menyakiti saya," lanjut Iko.

[Baca juga: Pasangan Iko Uwais-Audy Item Ingin Tambah Momongan]

 

Perkataan Iko itupun rupanya menyanjung hati Audy yang berada di sampingnya. Senyuman pun dilemparkan ke arah wajah Iko sambil tersipu malu.

"Makasih...," kata Audy yang senyum sumringah.

Di lain sisi, Audy mengatakan bahwa saling mendukung karier masing-masing juga penting dilakukan.

"Iyalah harus support. Memang awal ketemu Iko sudah main film. Saya sudah nyanyi. Jadi sudah tahu kesibukannya seperti apa. Bentuk kasih sayang kami adalah memberikan semangat dan support," kata Audy.

[Baca juga: Audy Dibully Netizen, Iko Uwais Bereaksi]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com