Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audy "Dibully" Netizen, Iko Uwais Bereaksi

Kompas.com - 02/12/2016, 12:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran laga, Iko Uwais (33) tidak bereaksi berlebihan ketika sejumlah netizen mengomentari bentuk tubuh istrinya, Audy Item.

Sebab Iko tidak mempersoalkan apakah sang istri bertubuh ideal atau tidak.

"Masalah kurus atau pun gendut, saya enggak peduli mau Audy gendut ataupun kurus," kata Iko dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Sebab, menurut Iko, bentuk tubuh tidak menjamin seseorang itu sehat atau tidak. Sementara, yang terpenting baginya adalah Audy tetap sehat dan bugar.

"Saya enggak mau suruh atau push dia 'ayo dong kurus'. Saya cuma bilang, yang penting sehat, bisa ngurus anak, dan buat dia sendiri nyaman. Udah cukup enggak masalah," ujarnya.

Lagipula, lanjut Iko, perempuan yang sudah melahirkan pada umumnya mengalami kenaikan berat badan. Begitu juga dengan sang istri.

"Audy kan udah punya anak dari saya," kata pemain film The Raid ini sambil tersenyum.

Iko dan Audy melangsungkan pernikahan di hotel Gran Mahakam, Jakarta, pada 25 Juni 2012. Kemudian, mereka dikaruniai seorang putri pada akhir 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com