Audy "Dibully" Netizen, Iko Uwais Bereaksi

Kompas.com - 02/12/2016, 12:13 WIB
Iko Uwais usai press screening film Headshot di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIko Uwais usai press screening film Headshot di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran laga, Iko Uwais (33) tidak bereaksi berlebihan ketika sejumlah netizen mengomentari bentuk tubuh istrinya, Audy Item.

Sebab Iko tidak mempersoalkan apakah sang istri bertubuh ideal atau tidak.

"Masalah kurus atau pun gendut, saya enggak peduli mau Audy gendut ataupun kurus," kata Iko dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Sebab, menurut Iko, bentuk tubuh tidak menjamin seseorang itu sehat atau tidak. Sementara, yang terpenting baginya adalah Audy tetap sehat dan bugar.

"Saya enggak mau suruh atau push dia 'ayo dong kurus'. Saya cuma bilang, yang penting sehat, bisa ngurus anak, dan buat dia sendiri nyaman. Udah cukup enggak masalah," ujarnya.

Lagipula, lanjut Iko, perempuan yang sudah melahirkan pada umumnya mengalami kenaikan berat badan. Begitu juga dengan sang istri.

"Audy kan udah punya anak dari saya," kata pemain film The Raid ini sambil tersenyum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Iko dan Audy melangsungkan pernikahan di hotel Gran Mahakam, Jakarta, pada 25 Juni 2012. Kemudian, mereka dikaruniai seorang putri pada akhir 2013.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.