Julie Estelle Akan Kembali Hadir di Antara Ben dan Jody - Kompas.com

Julie Estelle Akan Kembali Hadir di Antara Ben dan Jody

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 21/07/2017, 21:00 WIB
Julie Estelle diabadikan di Kedai Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Julie Estelle diabadikan di Kedai Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Julie Estelle akan hadir lagi di tengah-tengah Ben dan Jody, dua karakter yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto dalam film Filosofi Kopi.

Julie yang pada seri pertama Filosofi Kopi (2015) memainkan karakter seorang Q-grader bernama El diketahui tak terlibat lagi dalam sekuelnya. Namun kali ini, tokoh El bakal kembali lagi lewat sandiwara radio Filosofi Kopi.

"Iya jadi di drama radio itu dijelaskan transisi antara Filkop pertama dan kedua, El itu ke mana?" kata Julie saat ditemui di Kedai Filosofi Kopi, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

"Kalau enggak salah minggu ini El itu akan ada di drama radio," tambahnya.

Kisah adaptasi dari cerpen karya Dewi "Dee" Lestari ini sudah mengudara sejak 3 Juli 2017 lalu di sekitar 20 stasiun radio.

[Baca juga: Dua Alasan Utama Filosofi Kopi Dibikin Sekuel]

 

Ceritanya tentang Ben dan Jody yang berkeliling Indonesia dengan VW Combi untuk berjualan kopi. Hingga suatu hari mereka bertemu lagi dengan El (Julie Estelle), perempuan yang pernah membantu keduanya dalam pencarian biji kopi Tiwus.

"Jadi dengerin radio-radio kalian untuk tahu ceritanya, hehehe. Ya siapa tahu ada yang ketiga, El muncul lagi," ujar Julie sambil tersenyum.

[Baca juga: Bocoran Filosofi Kopi 2, Menguji Petualangan Ben dan Jody]

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM