Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Aprilio: Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang Ratusan Juta Rupiah

Kompas.com - 22/07/2017, 16:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer band Vierratale, Deni Irawan, diduga membawa kabur uang ratusan juta rupiah miliki manajemen grup musik tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh bos manajemen Vierratale, Kevin Aprillio, via telepon, Sabtu (22/7/2017).

"Iya bener (bawa kabur uang). Pokoknya ratusan jutalah yang dia bawa pergi. Pakai duit kantor diem-diem," ucap Kevin.

Ratusan juta rupiah itu merupakan total dari uang klien dan manajemen. Termasuk uang yang Deni pinjam dari karyawan hingga artis manajemen Vierratale.

"Intinya sih dia pakai duit EO yang udah transfer ke kami, uang kantor, uang karyawan lain dipinjem-pinjem, ditotalin jadi ratusan," ucap Kevin.

"Awalnya additional player saya ngasih tahu uangnya dipinjem. Tapi belum dibalik-balikin gitu. Abis itu saya cari tahu ternyata banyak dia minjem uang ke sana sini. Tapi jadi kayak berantakan gitu minjemnya ke mana-mana," katanya lagi.

Putra musisi Addie MS ini mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama Deni kedapatan menggunakan uang manajemen tanpa sepengetahuannya.

"Jadi awal saya tahu itu bulan lalu. Saya enggak langsung pecat, saya masih kasih kesempatan, jangan gitu lagi," katanya.

Namun, ternyata manajer yang ia percaya dan sudah tujuh tahun mengurusi Vierratale itu justru berulah lagi.

"Padahal saya udah ngasih kesempatan untuk berubah, tapi dia melakukan lagi. Jadi kayak enggak belajar gitu," ujar Kevin.

Ia mengatakan, sudah seminggu terakhir manajernya itu tak ada kabar dan tak bisa dihubungi.

"Minggu ini sih udah enggak bisa dikontak. Masalahnya dia juga ngutang ke keluarganya," ucap Kevin.

Kabar ini kali pertama diungkapkan Kevin lewat akun Instagram-nya, @kevinaprilio. Ia juga mengatakan, Deni sudah dikeluarkan akibat tindakannya itu.

"Mas Deni Irawan sudah dikeluarkan dari manajemen Vierratale secara tidak terhormat. Sekarang hilang tidak bisa dihubungi dan merampas banyak uang client/crew/player dll. Bagi yang bisa menghubungi tlg kabari saya karena akan saya laporkan ke polisi. Makasi banyak semua! Have a great day :)," tulis Kevin lewat Insta Story.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com