Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Aprilio Ancam Laporkan Manajer Vierratale ke Polisi

Kompas.com - 22/07/2017, 16:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pentolan grup musik Vierratale, Kevin Aprilio, mengancam akan melaporkan manajernya, Deni Irawan, ke polisi karena telah membawa kabur uang manajemen. Tak tanggung-tanggung kerugian yang mereka alami mencapai ratusan juta rupiah.

"Kalau berapa lama enggak ada kabar ya dilaporin (ke polisi)," kata Kevin via telepon, Sabtu (22/7/2017).

Namun putra pasangan musisi Addie MS dan Memes ini masih mencoba memberi waktu kepada Deni untuk menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan.

[Baca juga: Kevin Aprilio: Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang Ratusan Juta Rupiah]

 

Kevin berharap manajer yang sudah mengurusi Vierratale selama tujuh tahun itu sadar dan mau mengembalikan uang yang ia bawa lari.

"Belum sih. Saya masih menunggu kesadaran dia dulu. Maksudnya ya kalau dia ada kabar dan bisa ngejelasin gimana caranya dia ngembaliin, masih mending. Tapi kalau inikan dia kayak lari," ujar Kevin.

"Kami tunggu aja seminggu lagi (baru dilaporkan ke polisi)," tambahnya. 

Kabar ini kali pertama diungkapkan Kevin lewat akun Instagram-nya, @kevinaprilio. Ia juga mengatakan, Deni sudah dikeluarkan akibat tindakannya itu.

"Mas Deni Irawan sudah dikeluarkan dari manajemen Vierratale secara tidak terhormat. Sekarang hilang tidak bisa dihubungi dan merampas banyak uang client/crew/player dll. Bagi yang bisa menghubungi tlg kabari saya karena akan saya laporkan ke polisi. Makasi banyak semua! Have a great day :)," tulis Kevin lewat Insta Story.

[Baca juga: Kevin Aprilio Batasi Penampilan Vicy Melanie sebagai Model]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com