Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curahan Hati Viviane untuk Sammy Simorangkir Sebelum Menikah

Kompas.com - 22/07/2017, 17:17 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Viviane Tjeuw dan vokalis Sammy Simorangkir menggelar pernikahannya di pulau Dewata, Bali pada Sabtu (22/7/2017).

Sebelum menikah, Viviane menuliskan curahan isi hatinya lewat sebuah foto di Instagram miliknya @viv_viviane. Ia mengunggah foto dirinya bersama dengan Sammy.

Pada keterangan foto ia membubuhkan, "Perjalanan cinta kita bs dibilangg jauh dr kata mudah..ga selaluu bikin kita senyum..ad air mata..ad perjuangan..bahkan terkadang ada amarah yg muncul..".

"Tp kt berdua yg tau bagaimana kita berdua hadapin semuanya dgn tetap bersama..dgn cuma bisa berserah pada Tuhan dan terus berusaha untuk saling memberikan yg terbaik satu dgn yang lain..," tulis Viviane.

Ia menambahkan pula bahwa dirinya dan Sammy tak terlalu ingin memusingkan apa kata orang lain soal hubungan mereka.

"Bukan kita ga peduli sm tanggapan orang,tapi bagaimanapun kita berdua yg menjalaninn dan pastinya hanya kita berdua yg paling mengertiii..seperti apa hubungan yg kita bangun.. cm Doa yg selalu menjadi pegangan kita berdua..," kata perempuan kelahiran 5 Maret 1987 ini.

Kemudian, Viviane juga menulis bahwa dirinya siap membangun keluarga yang baru bersama pelantun "Tulang Rusuk" ini.

"Hari inii adalah hr yang paling kita tunggu hari special buat kita untuk selalu berjanji berjuang bersama untuk membangun kehidupan #bahagiabersamaaa..i love youu calon suamikuu..," tulis Viviane.

"Terimakasih sudah memberi kebahagiaan selama inii..now i am readyy untuk #bahagiaselamanya dan terimakasih sudah pilih aku jadi #tulangrusuk mu..," sambungnya.

Pada akhir keterangan foto, Viviane menuliskan bahwa dirinya terbawa perasaan karena ia akan menjadi istri Sammy. Ia pun meminta doa untuk kelangsungan pernikahan dan rumah tangganya nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com