Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan Segera Menikah, Jessica Mila Beri Jawaban

Kompas.com - 22/07/2017, 20:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar rencana pernikahan akhir-akhir ini kerap menghinggapi pasangan artis peran Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. Bahkan beberapa waktu lalu isu itu kian santer terdengar.

Benarkah Jessica dan Mischa akan menikah dalam waktu dekat? Ditemui di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017), Jessica memberi jawaban.

"Belum kok. Emang belum aja (ada rencana menikah)," ucap perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 itu.

Bahkan, Jessica mengaku bahwa antara ia dan Mischa belum ada pembicaraan ke arah sana. Walaupun begitu, Jessica memastikan bahwa hubungan asmara mereka tak main-main.

"Ya pasti serius lah, masa main-main karena bukan anak SMA lagi, udah umur segini, waktunya serius. Cuma untuk ke arah situ (lamaran lalu menikah) belum. Sekarang masih dijalani aja belum ada rencana gimana-gimana," katanya.

Salah satu faktor utamanya adalah Jessica belum siap secara mental. Ditambah lagi, mereka berdua masih mau menikmati masa-masa berkarier.

"Aku belum siap juga sih. Lagian masih banyak kesibukan. Enggak ditargetin juga sih, masih umur segini, maunya santai. Pengin fokus di karir dulu," ujar Jessica.

Diberitakan sebelumnya, Jessica pernah mengatakan bahwa ia dan Mischa sudah mengantongi restu dari ibunda Jessica. Bahkan menurut Jessica, Mischa sudah memenuhi kriteria menantu idaman sang ibu.

"Ya standarlah orangtua penginnya menantu yang takut akan Tuhan, yang dewasa, bijaksana, yang mau kerja keras, jadi enggak malas. Ya gitu-gitulah. Mamaku yang penting akunya bahagia," ujar Jessica di gala premiere film Jomblo Ngenest di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

"Kalau menurut aku sudah (masuk kriteria) sih sekarang. Kan setiap orang pasti ada proses pendewasaan ya. Aku sama Mischa juga sudah lumayan lama jadi yang aku lihat selalu ada perubahan-perubahan positif dari dia. Dari aku juga," ungkap Jessica.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com