Yuni Shara: Enggak Enak Kalau Enggak Ngopi - Kompas.com

Yuni Shara: Enggak Enak Kalau Enggak Ngopi

Sintia Astarina
Kompas.com - 23/07/2017, 00:32 WIB
Yuni Shara diabadikan saat sedang melakukan pengambilan gambar untuk klip video Kaulah yang Kuinginkan di Kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Yuni Shara diabadikan saat sedang melakukan pengambilan gambar untuk klip video Kaulah yang Kuinginkan di Kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2017).

KOMPAS.com - Artis musik Yuni Shara (45) rupanya adalah penggemar berat kopi. Diakuinya bahwa ia suka membawa kopi dan termos kecil.

“Iya, saya suka kopi dan saya selalu bawa termos kecil karena saya suka kopi yang panas,” ujar Yuni ketika ditemui di sela pengambilan gambar klip video “Kaulah Yang Kuinginkan” di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2017).

“Jadi nanti kalau sudah ganti-ganti gelas kalau sudah dingin kopinya, saya enggak minum lagi. Enggak ada yang harus ini, saya suka minum kopi aja,” sambungnya.

Yuni menambahkan bahwa ia selalu menyetok kopi di rumah. Namun, dirinya tidak punya kebiasaan khusus harus minum berapa gelas kopi tiap harinya.

“Di rumah harus ada kopi. Banyak kopi di rumah. Kalau saya, yang penting kopi tanpa gula,” kata Yuni.

“Tergantung (berapa gelas). Saya minumnya dikit, kok. Kayak orang habis makan, pengin ngerokok. Kayak gitu aja, sih,” lanjut kakak artis musik Krisdayanti ini.

[Baca juga: Yuni Shara Tak Tahan Perawatan Wajah]

Namun, penyuka kopi luwak ini menerangkan bahwa diri punya waktu-waktu tertentu untuk mengonsumsi kopi.

“Pagi pasti. Nanti kalau habis makan, saya ngopi sedikit. Enggak enak soalnya kalau enggak ngopi,” ucap Yuni.

[Baca juga: Tips Awet Muda dari Yuni Shara]

PenulisSintia Astarina
EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM