Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sang Wonder Woman, Gal Gadot, Bikin Bocah Perempuan Ini Menangis

Kompas.com - 24/07/2017, 16:25 WIB

KOMPAS.com - Seorang bocah perempuan tidak bisa menahan emosi ketika berhasil bertemu dengan idolanya, yakni pemeran Wonder Woman, Gal Gadot.

Peristiwa itu terjadi di ajang Comic-Con di San Diego, akhir pekan lalu. Sebuah video yang menangkap peristiwa itu pun menjadi viral.

Bocah itu bernama Ashley. Ia mengantre untuk mendapatkan tanda tangan para bintang film Justice League, termasuk Gal Gadot.

Ashley tampak mengenakan kaus dan jubah Wonder Woman. Namun ia menangis ketika berhadapan dengan Gal Gadot.

"Dia bahagia sekali bisa bertemu Gal Gadot, sampai-sampai ia menangis," tutur ibu Ashley, Christine Keller  melalui dalam sebuah tweet.

Dalam video itu tampak Gadot memegang tangan Ashley dan mengatakan, "Tidak perlu menangis. Kita sudah bersama-sama di sini."

Rekan Gadot dalam Justice League, Ezra Millier, lalu ikut menghibur.

"Kamu sudah jadi warrior. Kamu bisa bergabung dengan Justice League bila sudah siap," kata Miller, yang berperan sebagai Flash dalam Justice League.

Ibu Ashley menyebut putrinya sangat terkesan dengan pertemuan itu. Dampaknya besar bagi Ashley, kata Keller, yang merupakan penulis buku "The Adventures of Danica Dreamer".

"Karakter-karakter itu bisa berpengaruh besar terhadap generasi muda," tulis Keller pada akun Facebook "Danica Dreamer".

"(Gal Gadot) sungguh baik, tulus, dan bisa menjadi teladan. Putriku akan selalu mengenang pertemuan itu sepanjang hidupnya," tulis Keller.

Bukan hanya sang Wonder Woman yang mengesankan. Video yang sama menunjukkan seorang bocah lelaki berurai air mata ketika bertemu Ben Affleck, pemeran Batman dalam Justice League.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com