Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagi Giring "Nidji" Perempuan Ini Lebih Cocok Jadi "Wonder Woman"

Kompas.com - 08/06/2017, 04:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Gal Gadot banyak menuai pujian berkat perannya sebagai pahlawan super wanita, Wonder Woman. Tak sedikit pula kaum adam yang mengagumi kecantikan Gal Gadot.

Namun rasa kagum itu justru tak dirasakan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, sebagai pecinta tokoh pahlawan super. Menurutnya, ada seorang perempuan yang lebih cantik dari Sang Wonder Woman. Siapa dia?

"Semua orang tuh lagi demen yang namanya Gal Gadot. Tapi saya ngerasa istri saya jauh lebih cantik daripada Gal Gadot," ucapnya dalam wawancara di gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

[Baca juga: Giring Nidji Pernah Terpikir untuk Bersolo Karier]

 

Bahkan dengan percaya dirinya, Giring berpikir jika ikut seleksi peran untuk Wonder Woman, sang istri Cynthia Riza, pasti sanggup menyaingi Gal Gadot.

"Enggak ada yang ngalahin istri saya, dia tuh cantik banget. Mestinya istri saya ikut casting Gal Gadot tuh, dapat tuh kayaknya, he-he-he," katanya.

Sampai-sampai, Giring berniat membeli kostum Wonder Woman untuk istrinya. "Kayaknya di pesta Halloween saya beliin istri saya kostum Wonder Woman, terus saya jadi Supeman ihiii... Ha-haha," ujarnya sabil tertawa.

[Baca juga: Ikuti Jejak Jokowi dan Ahok, Giring Nidji Layani Masyarakat]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com