Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Jessica Iskandar Tak Undang Ayu Ting Ting pada HUT Anaknya

Kompas.com - 24/07/2017, 19:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah selebritas menghadiri perayaan ulang tahun putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, pada Jumat (21/7/2017).

Dalam foto yang diunggah Jessica di Instagram, @inijedar, tampak Titi Kamal, Sarwendah, Sharena Gunawan, Chaca Frederica, Olla Ramlan, Krisdayanti, dan Vega Darwanti.

Namun penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tidak terlihat dalam foto itu.

Ketika ditanya alasan tidak mengundang Ayu Ting Ting di pesta itu, perempuan yang akrab disapa Jedar itu tidak memberi jawaban jelas.

"Perlu dijawab ya? he-he-he. Mungkin aku takut dia sibuk," singkat Jessica di sela sebuah pemotretan untuk produk pakaian di Studio Diera Bachir, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Jessica pun enggan menjelaskan pertimbangannya itu. Menurut Jessica, pesta ulang tahun itu adiadakan secara biasa saja, tidak mewah.

Ia juga hanya mengundang orang-orang dekat, seperti keluarga dan beberapa sahabat artisnya. Acaranya pun digelar di rumah saja.

"Memang pengin rayain di rumah jadi lebih private aja. Cuma teman sekolah El yang datang sama teman-teman aku," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com