Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Bersama Girls Squad Gelar "Charity"

Kompas.com - 23/05/2017, 17:29 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar bersama sekelompok temannya yang dinamakan Girls Squad, menggelar kegiatan sosial bertema amal bersama anak-anak yatim dan piatu di Chick n Roll, Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

"Jadi, kami hari ini bikin charity bareng anak-anak yayasan mewarnai Boneka Kooka," kata Jessica di sela acara amal tersebut ditemani dua personel Girls Squad, yakni Irene dan Karenina Sunny.

Jessica, yang biasa dipanggil Jedar itu mengungkapkan, bahwa para anak diberikan kesempatan untuk mewarnai boneka-boneka yang disebut Kooka.

Menurut Jessica, setelah diwarnai boneka itu akan dilelang dari harga terendah Rp 300.000 hingga tidak terbatas.

Nantinya boneka itu, kata Jedar, akan dilelang secara resmi pada Juni 2017 mendatang di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Namun, jika ada yang berminat, masyarakat sudah diperbolehkan membeli boneka itu sejak saat ini.

"Jadi, dana yang diterima dari ini akan disumbangkan lagi ke yayasan untuk biaya sekolah mereka. Jadi konsepnya art charity, jadi mereka bisa ikut mewarnai sendiri, dengan hasil tangan karya mereka sendiri bisa dapat uang," ucapnya.

[Baca juga: Jessica Iskandar: Nagita Slavina Perempuan yang Kuat]

 

Jessica menuturkan, bahwa sudah menjadi motivasi bagi Girl Squad menggelar acara bertema amal. Kata dia, acara seperti ini bukanlah yang kali pertama dilakukannya.

"Sekumpulan teman-teman aku memang bikin kegiatan positif," ucap Jessica.

Girls Squad sendiri terbentuk dari sebuah arisan yang diikuti oleh berlatar profesi. Selain Jessica, ada pula Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, dan beberapa nama lainya.

[Baca juga: Jessica Iskandar Ajak Anaknya Mengenal Fauna]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com