Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Mending Teman Saya Sedikit, asalkan Setia

Kompas.com - 27/07/2017, 10:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayi Ting Ting menegaskan bahwa ia lebih memilih punya sedikit teman dekat ketimbang banyak teman, namun tak setia.

Ini ia ungkapkan usai mendapat penghargaan sebagai pemilik akun Instagram dengan pengikut terbanyak di Indonesia dalam Discover Your Story di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam.

"Mendingan saya punya temen dikit, tapi semuanya setia. Daripada punya temen banyak, tapi...," ujar Ayu sambil tersenyum tanpa menyelesaikan perkataannya.

Ucapan pelantun "Alamat Palsu" ini sekaligus menjawab kabar yang menyebut ia selama ini dikucilkan oleh rekan-rekannya dalam program Pesbukers di salah satu stasiun televisi swasta.

"Enggak ah (dikucilkan), saya biasa aja. Saya mau ada yang negur syukur, enggak ada yang negur ya udah. Jalani aja hidup masing-masing," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, ayah Ayu, Abdul Rozak, menyebut putrinya itu sering mendapat sindiran dan diasingkan selama mengisi program Pesbukers.

Abdul Rozak mengungkap hal itu menyusul kabar Ayu mundur dari Pesbukers beberapa waktu lalu.

"Ya banyak sindiran-sindiran, diasingkan. Kadang ada pengaduan soal itu, tapi dia bilang 'enggak apa-apa ayah, jangan ditanggapin' gitu. Dia mah sabar banget," ungkap Rozak saat dihubungi wartawan, Jumat (14/7/2017) lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com