Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Kaget Melihat Angka 19 Juta

Kompas.com - 27/07/2017, 11:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan pembawa acara dan artis peran yang juga suami istri, Raffi Ahmad (30) dan Nagita Slavina (29) atau Gigi menerima penghargaan sebagai salah satu pesohor industri hiburan Indonesia yang memiliki akun Instagram dengan jumlah follower terbanyak.

Raffi, yang bersama Gigi memiliki akun @raffinagita1717, mengaku kaget melihat jumlah follower mereka sudah mencapai 19 juta.

"Gue juga enggak nyangka followers gue dua tahun itu 19 juta. kaget banget," ujar Raffi dalam acara penyerahan penghargaan dari Instagram itu, Discover Your Story, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam.

Baca juga: Ayu Ting Ting hingga Raffi Ahmad Terima Penghargaan dari Instagram

Raffi merasa ia tak begitu aktif menggunakan akunnya, meski setiap hari ada satu atau dua foto dan video yang ia unggah.

Akun tersebut juga baru berumur dua tahun.

"Gue orangnya bukan yang gadget banget. Gue pertama kali main Instagram iseng-iseng aja, karena waktu itu punya bisnis. Eh, growth-nya malah cepet banget," ujar Raffi lagi.

Ayah satu anak ini juga sadar bahwa tak semua orang yang mengikuti akun media sosialnya bersama Gigi itu penggemar mereka.

Baca juga: Terima Trofi dari Instagram, Raffi Ahmad Berterima Kasih pada Haters

Karena itu, selain kepada para penggemarnya, Raffi juga berterima kasih kepada haters atau para pembencinya.

"Gue ngucapin terima kasih banyak, dapat penghargaan dari Instagram. Terima kasih buat semuanya yang udah follow gue, dari yang nge-fan sampai haters," tuturnya.

"Sebenarnya gue baru punya Instagram, baru dua tahun, buat nge-share kehidupan pribadi sama anak dan istri, aktivitas, sampai ke kerjaan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com