Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Konser Liam Gallagher Pastikan Tiket Berlaku hingga Januari

Kompas.com - 27/07/2017, 13:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser musisi Inggris Liam Gallagher di Jakarta diundur dari 8 Agustus 2017 ke 14 Januari 2018 di di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Namun pihak promotor, Nada Promotama, memastikan bahwa tiket yang sudah terbeli tetap bisa digunakan pada Januari nanti.

"Bagi yang sudah sudah membeli tiket untuk 8 Agustus 2017, tiket tersebut kami nyatakan masih tetap berlaku pada tanggal 14 Januari 2018," tulis akun Twitter promotor, @NadaPromotama, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Kamis (27/7/2017).

"Yang mana mengenai hal ini akan koordinasikan oleh pihak thepointofsales.co.id, selaku manajemen tiket dari konser ini, bersama-sama dengan ticket box masing-masing," tambahnya.

Promotor juga menginformaikan bahwa masih tersedia tiket untuk kelas Tribune B, Festival, dan Rock Pit.

"Segala ketidaknyamanan yang timbul akibat penjadwalan ulang ini amat kami sesali. Kami yakinkan, bahwa kami sebagai promotor tetap berdiri di barisan para fans, untuk menjamin bahwa penjadwalan ulang konser ini akan tetep terlaksana sebaik-baiknya," tulis promotor mengakhiri pengumumannya.

[Baca juga: 6 Fakta Perjuangan Promotor Konser Liam Gallagher di Jakarta]

 

Diberitakan sebelumnya, alasan mundurnya konser Gallagher karena adanya masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan Gallagher dan tim. Promotor menekankan bahwa itu merupakan keputusan dari pihak Liam Gallagher.

"Dengan memertimbangkan seluruh fans di Indonesia dan sekitarnya, dan para sponsor yang terus memberikan support kepada kami dalam konser ini, kami memutuskan menerima tawaran untuk melakukan penjadwalan ulang," tulis promotor.

[Baca juga: ?As You Were?, Album Solo Perdana Liam Gallagher Rilis 6 Oktober]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com