Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Hanya Tinggal dengan Anak-anak

Kompas.com - 28/07/2017, 11:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cathy Sharon mengungkapkan mengungkapkan ia kini hanya tinggal dengan anak-anaknya meski ia masih berstatus istri Eka Kusuma.

"Saya kan tinggal sendiri sama anak-anak. Sekarang banyak quality time sama anak," ujar Cathy saat peluncuran lipstik bernama Urban Lips di Sofia, Senopati, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

 

Cathy menolak membicarakan tentang kondisi rumah tangganya Eka Kusuma. "Enggak usah ke situlah. Semua juga sudah tahu, Mas," lanjut kakak Julie Estelle.

Sebagai informasi, Eka mengajukan permohonan cerai terhadap Cathy ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2015. Namun hakim menolak permohonannya.

"Berat sih pasti. Tetapi saya enggak bisa bilang masalah yang paling berat, karena saya tahu ada wanita yang cobaannya lebih berat dari pada saya," ujar dia.

Karena itu ia mengambil filosofi dari megamendung, desain kemasan lipstik Urban Lips yang baru ia luncurkan.

"Tapi itulah juga kenapa desainnya megamendung, karena filosofi di balik megamendung itu yang sabar, mendung tenang. Apapun permasalahannya kita harus selalu mencoba untuk tenang, sejuk," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com