Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meminta Sumbangan, Rihanna Bertemu Presiden Perancis Emmanuel Macron

Kompas.com - 28/07/2017, 11:47 WIB

PARIS, KOMPAS.com -- Presiden Perancis, Emmanuel Macron, bertemu dengan penyanyi Rihanna dari AS, di Istana Elysee, Paris, pada Rabu lalu (26/7/2017) waktu setempat.

Pertemuan itu diadakan setelah bintang pop tersebut melalui Twitter meminta kesediaan Macron untuk menyumbang Clara Lionel Foundation, yang menyediakan dana pendidikan dan kesehatan bagi negara-negara berkembang.

Rihanna pada Rabu lalu (26/7/2017) disambut Ibu Negara Perancis, Brigitte Macron, di anak tangga atas Istana Elysee, tempat tinggal resmi Presiden Perancis, sebelum melakukan pembicaraan dengan Macron.

Baca juga: Rihanna Menebar Beasiswa

Rihanna dalam hal ini merupakan ketua dan pendiri Clara Lionel Foundation, organisasi nirlaba yang mendanai program pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat miskin di seluruh dunia.

Bulan lalu, Rihanna, yang memiliki puluhan juta follower akun Twitter, mengirim tweet kepada Presiden Perancis yang baru terpilih itu.

"bonjour @EmmanuelMacron, apakah Perancis berkomitmen pada #FundEducation?'' tulis Rihanna. (ka/al)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com