Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Venna Melinda Rayakan HUT ke-45 Bersama Penderita Kanker

Kompas.com - 28/07/2017, 20:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan anggota DPR RI Venna Melinda akan merayakan hari ulang tahun ke-45 bersama anak-anak penderita kanker.

Venna mengaku hanya akan mengajak keluarga dekat dan anak-anaknya pada perayaan itu. Menurutnya, perayaan itu bukanlah sebuah pesta mewah, melainkan sebagai contoh untuk anak-anaknya, agar bisa berbagi di saat senang.

"Makanya aku ajak Verrel (Bramasta) dan anak-anak biar ke depannya kalau punya rezeki lebih, banyak berbagi. Jadi sebagai orangtua janga cuma nasihat aja, tapi enggak dilakukan," ujarnya di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

[Baca juga: Alasan Venna Melinda Urus Legalitas Putri Angkatnya]

 

Senada dnegan sang ibu, Verrel yang ada di samping ibunya pun membenarkan bahwa dirinya bersama adiknya, Athalla Naufal akan ikut merayakan hari ulang tahun Venna bersama anak-anak penderita kanker.

Ia bahkan sudah menyiapkan hadiah yang masih dirahasiakannya kepada sang bunda. "Nanti kalau disebut ketahuan," kata dia.

Selain hadiah, Verrel juga mendoakan ibunya. "Yang jelas mama semoga semakin sukses, semakin bagus kerjaannya, semakin bahagia, banyak rezeki, dan semoga mama bisa survive," kata dia.

[Baca juga: Venna Melinda Resmi Kantongi Hak Asuh Putri Angkatnya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com