Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Sahrul Gunawan Batal Nikah, Mungkin Bukan Jodohnya

Kompas.com - 31/07/2017, 17:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer sekaligus saudara dari artis peran Sahrul Gunawan (41), Heri Sunandar, mengatakan bahwa benar Sahrul batal melangsungkan pernikahannya dengan seorang perempuan bernama Amanda Restianti.

Akad nikah Sahrul dengan Amanda awalnya akan diadakan pada 22 Juli 2017, tetapi  diundur ke 12 Agustus 2017, karena ibu Sahrul, Hasanah, meninggal dunia pada 21 Juni 2017.

Baca juga: Sahrul Gunawan Akan Melepas Masa Menduda 22 Juli 2017

Namun, kemudian, akad nikah itu batal sama sekali.

"Kabar itu benar. Kalau batal, memang iya. Mungkin memang tidak berjodoh ya, mungkin ya," kata Heri kepada Kompas.com dalam wawancara melalui telepon, Senin (31/7/2017).

Baca juga: Sahrul Gunawan Berduka Cita, Acara Lamaran Diundur

Namun, mengenai alasan Sahrul tak jadi menikah dengan Amanda, Heri mengaku tidak mengetahuinya.

Ia juga mengaku tak mengetahui pembatalan itu diputuskan oleh satu pihak atau bersama.

"Kalau masalah itu saya kurang tahu ya, karena saya enggak begitu sampai ke dalam ya. Itu kan privasi sekali, walaupun saya adik kakak dengan beliau," ujarnya.

Heri mengatakan pula bahwa Sahrul tak akan memberi pernyataan apa pun kepada media dan publik mengenai pembatalan pernikahannya.

"Aa (panggilan akrab Sahrul) tidak akan memberi komentar apa pun mengenai hal ini. Kami enggak bisa kasih komentar apa-apa mengenai itu. Aa sudah bilang bahwa dia tidak akan memberi statement apa pun mengenai hal ini," ujar Heri.

Beberapa waktu lalu, beredar di internet sebuah foto Sahrul dengan seorang perempuan berhijab. Mereka tampak duduk di rerumputan sambil saling memandang.

Foto itu kemudian memunculkan dugaan dari para netizen bahwa Sahrul akan segera menikah.

Baca juga: Sahrul Gunawan Pendekatan dengan Wanita yang 20 Tahun Lebih Muda

Pada 3 Februari 2007, Sahrul menikah dengan Indriani Hadi. Sebelumnya, menurut pengakuan Sahrul, ia lebih dulu menikah siri dengan Indriani, yaitu pada 25 November 2006.

Pada 2015 mulai terdengar kabar bahwa rumah tangga mereka retak.

Pada awal 2016, Indriani menggugat cerai ayah tiga anak tersebut melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka resmi bercerai pada 2 Juni 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com