Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Hubungan Sahrul Gunawan dan Amanda seperti Keluarga

Kompas.com - 31/07/2017, 18:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan artis peran Sahrul Gunawan (41) dan Amanda Restianti (19) yang rencananya berlangsung bulan ini, batal digelar.

Lantas bagaimana kondisi hubungan mereka kini?

"Ya sebagai teman ya, tetap baik. enggak ada sesuatu yang jadi jelek gitu," kata manajer Sahrul, Heri, saat dihubungi lewat telepon, Senin (31/7/2017).

Bahkan setelah memutuskan membatalkan pernikahan, Sahrul dan Amanda pernah bertemu secara langsung.

"Alhamdulillah tidak jadi jelek. Jadi waktu setahu saya, pas Amanda ulang tahun, Sahrul masih mengucapkan. Ultahnya sekitar tanggal 23 Juli," kata Heri.

Mantan calon istri Sahrul itu pun tetap menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga pemain sinetron Jin dan Jun itu.

[Baca juga: Manajer: Sahrul Gunawan Batal Nikah, Mungkin Bukan Jodohnya]

"Pernah bertatap muka setelah ada keputusan bersama itu. Terus Amanda dengan sepupu-sepupunya Sahrul masih tetap komunikasi dan masih tetap baik. Sudah seperti keluarga gitu," kata Heri.

"Ya tetap silahturahmi baik, masih bisa komunikasi juga. Hanya mungkin ya kenapa seperti ini karena Tuhan sudah atur semuanya," tambahnya.

[Baca juga: Sahrul Gunawan Akan Melepas Masa Menduda 22 Juli 2017 ]

Pernikahan Sahrul dan Amanda awalnya akan digelar 22 Juli 2017 lalu, namun mundur ke 12 Agustus 2017. Alasannya karena ibunda Sahrul, Hasanah, meninggal dunia 21 Juni 2017 lalu

Sahrul Gunawan pernah menikah dengan Indriani Hadi pada 3 Februari 2007 lalu. Namun delapan tahun kemudian, pernikahan mereka yang dikaruniai tiga anak itu retak.

[Baca juga: Ibunda Sahrul Gunawan Meninggal Dunia]

Pada awal 2016, Indri mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sahrul ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Akhirnya, mereka resmi bercerai pada 2 Juni 2016 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com