Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Sedih Ringgo Agus Rahman Kehilangan Momen Penting Anak

Kompas.com - 01/08/2017, 16:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ringgo Agus Rahman menyimpan cerita sedih sebagai seorang ayah sekaligus kepala rumah tangga.

Bagaimana tak sedih? Ia terpaksa harus kehilangan banyak momen penting putranya, Bjorka Dieter Morscheck, karena sibuk bekerja.

"Sedih nih. Gue harus bekerja sebagai bapak dan kepala rumah tangga, tapi di sisi lain gue banyak banget kehilangan momen. (Bjorka) jalan pertama aja gua enggak lihat, ngomong pertama aja gue enggak lihat," ujar Ringgo saat menghadiri gala premier film Berangkat di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam.

Semua momen itu hanya disaksikan oleh istrinya, Sabai Morscheck, karena ketika itu dirinya sedang sibuk shooting.

"Tahu-tahu anak gue udah bisa ngomong aja, bisa jalan aja 'wah gue kelewat nih'," ucapnya.

[Baca juga: Ringgo Agus Rahman Tolak Pekerjaan Demi Bisa Bersama Anak]

 

Maka, untuk mengobati itu Ringgo selalu berusaha menyempatkan diri melakukan telepon video dengan istri dan anaknya di sela kesibukan. Pasalnya, ia bisa sampai dua minggu hingga satu bulan jauh dari rumah.

"Gue cuma bisa video call lagi, video call lagi. Apalagi pas ke Malang kan susah sinyal dan gue yang baru punya anak sih panik. Jadi gue harus memastikan video call terus. Itu aja udah sering video call, pas ketemu gue, Bjorka sempat lupa," ucap Ringgo.

"Untungnya sekarang enggak, dia udah kenal gue dan biasa manggil Baba. Yang gue khawatir kalau pergi jauh itu susah deketin anak gue lagi. Momen-momen sama anak itu buat gue penting," tambahnya.

[Baca juga: Ringgo Agus Rahman Abadikan Tumbuh Kembang Anak lewat Foto]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com