Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andika "Kangen Band" Beberkan Alasan Cerai dengan Istri

Kompas.com - 01/08/2017, 20:06 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Andika "Kangen Band" membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa dia telah mengajukan permohonan cerai untuk mengakhiri biduk rumah tangga bersama Chairunnisa alias Caca. Gugatan itu diajukan pada 27 Juli 2017 lalu.

"Pengajuannya sudah diajukan di pengadilan Kalianda, Lampung," kata pria bernama lengkap Andika Mahesa itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Andika lantas mengungkap alasan mengapa ia menceraikan wanita yang sudah memberinya tiga orang anak.

"Alasannya cuma mau ngelarin konflik yang ada di luar ajalah. Enggak bagus kan ibu-ibu ngeliat apa atau gimana," ucapnya.

Sebelumnya Caca telah mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari pelantun "Yolanda" itu lantaran pernah memergoki perselingkuhan sang suami. Menurut Caca, ia sudah mengetahui Andika telah menikah siri dengan wanita lain pada Januari 2017 lalu.

Tak Mengaku Nikah Siri, Andika Kangen Band Tinggal dengan Wanita Lain

Wanita itu, kata Caca, yang memicu percekcokannya dengan Andika. Buntutnya, saat ini Caca sudah tak serumah dengan Andika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com