Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Gasing Tengkorak" Wujudkan Impian Nikita Willy

Kompas.com - 02/08/2017, 20:57 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Impian artis peran Nikita Willy untuk ambil peran dalam film horor akhirnya terwujud dalam film Gasing Tengkorak. Dengan bermain dalam film yang menebar rasa takut itu, Niki merasa satu tingkat lebih maju.

Hal itu diungkapkan olehnya dalam jumpa pers peluncuran trailer film Gasing Tengkorak di Bioskop Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017).

"Film horor itu menuntut kita untuk bermain emotions. Aku sudah memimpikan bermain film horor sejak lama karena kalau main film drama kita hanya harus senang atau sedih, that's all. Kalau di horor mixed, senang juga, takut juga," kata Niki.

[Baca: Ekspresi Takut Jadi Pengalaman Baru untuk Nikita Willy]

Film horor juga disebut Niki sebagai tantangan baru untuknya di dunia seni peran.

"Jadi aku ngerasa kalau aku main film horor tantangannya lebih banyak lagi dan aku mau main film horor yang bagus. Sebelum-sebelumnya belum ada kesempatan karena belum ada waktunya, belum tawaran yang menarik dan aku suka," ujar Niki.

Apalagi dalam film ini Niki berkesempatan untuk bekerja sama dengan sutradara Jose Purnomo.

"Pas ditawari Gasing Tengkorak yang sutradaranya maestro film horor, aku enggak pakai dua kali mikir, langsung terima," ungkapnya.

Dalam film Gasing Tengkorak Nikita berperan sebagai seorang diva bernama Veronica. Veronica yang ingin istirahat dari jadwalnya yang padat menyewa sebuah vila di tempat yang terpencil. Di dalam vila itu ia mendapatkan teror dari hantu wanita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com