Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Ingin Ajak Nikita Willy Nikmati Raja Ampat

Kompas.com - 02/07/2017, 17:34 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kekasih artis peran Nikita Willy (23), pengusaha muda Indra Priawan Djokosoetono, mengatakan bahwa ia suka melancong ke luar negeri bersana Nikita.

"Lumayan, ke berapa negara sih. Soalnya, aku suka jalan-jalan sih, dia juga suka jalan-jalan," tutur Indra ketika ia dan Nikita diwawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau pergi tuh yang kami enjoy belanjanya, foto-fotonya, sama kami juga suka wisata kulinernya. Terus, ketemu teman-teman yang ada di sana," sambung Indra.

Baca juga: Ibunda Restui Hubungan Nikita Willy dengan Pengusaha Muda

Meski suka berwisata ke luar negeri, Indra belum kesampaian menikmati Kepulauan Raja Ampat, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, bersama Nikita.

"Ada sih, pengin ke Raja Ampat, tapi belum tahu kapan. Niki shooting-nya agak padat, jadi belum nemu waktunya," ungkapnya.

Baca juga: Usai Lebaran, Nikita Willy Bakal Shooting Film Horor

Nikita, kata Indra lagi, belum pernah ke Raja Ampat. Sementara itu, Indra dan Nikita sudah jalan-jalan ke Pulau Moyo, Sumbawa.

"Kalau buat saya, ke Pulau Moyo, itu ada di Sumbawa. Itu favorit saya so far di Indonesia, sama Raja Ampat, ya. Niki waktu itu ke Pulau Moyo sudah, ke Raja Ampat Niki belum pernah," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com