Calon Suami Sheza Idris Tidak Sabar Menuju Hari Pernikahan - Kompas.com

Calon Suami Sheza Idris Tidak Sabar Menuju Hari Pernikahan

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 03/08/2017, 19:44 WIB
Sheza Idris dan calon suaminya, Surya Ibrahim saat menunjukan gaun pengantin di Hengky Kawilarang Boutique, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).KOMPAS.com/IRA GITA Sheza Idris dan calon suaminya, Surya Ibrahim saat menunjukan gaun pengantin di Hengky Kawilarang Boutique, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon suami artis peran Sheza Idris, Surya Ibrahim, sudah tak sabar menantikan pesta pernikahan mereka yang akan digelar pada 12 Agustus 2017 mendatang.

Hal itu ia ungkapkan saat melakukan fitting baju pengantin bersama Sheza di Hengky Kawilarang Boutique, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

"Perasaan deg-degannya sih belum ada. Tapi enggak sabar sih, excited, menuju hari H lebih ke mental," kata Surya.

Senada dengan Surya, Sheza juga mengaku bersemangat ketika bertemu dengan calon suaminya itu.

"Kalau excited sampai detik ini ketemu Surya atau enggak ketemu, excited, karena berpikir calon suami gue nih," ucapnya.

[Baca: Enam Ribu Kristal Hiasi Busana Pengantin Sheza Idris dan Surya Ibrahim]

Satu minggu jelang pernikahannya, Sheza mengatakan bahwa segala persiapan sudah hampir selesai.

"Karena udah menghitung hari hampir 98 persen lah, dua persennya tinggal finishing, undangan udah sampe apa belom, mental juga harus disiapin, kesehatan," ungkap Sheza.

Pesta yang masih dirahasiakan tempat pelaksanaannya itu akan dihadiri 500 tamu undangan termasuk para mantan kekasih dari Sheza dan Surya.

"Enggak banyak ya, 500 undangan tapi untuk di akad ada resepsi kecil-kecilan juga," ucap Sheza.

"Iya ngundang mantan, karena kan harus jaga silahturahmi, jadi enggak ada salahnya kalau ngundang mantan enggak ada masalah," tambahnya.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar