Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggy Umbara Tidak Tahu Tora Sudiro Konsumsi Dumolid

Kompas.com - 03/08/2017, 21:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hasil tes laboratorium menyatakan bahwa urine artis peran Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, positif mengandung zat benzodiazepine. Zat adiktif ini termasuk jenis narkotika psikotropika.

Polisi juga menemukan 30 butir obat penenang nitrazolam (golongan benzodiazepine) bermerek Dumolid di kediaman Tora Sudiro.

Namun, sutradara Anggy Umbara yang bekerja sama dengan Tora dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss mengatakan, ia tak pernah tahu atau melihat rekannya itu mengonsumsi obat terlarang itu di lokasi shooting.

"Dumolid itu apa? Gue juga enggak ngerti. Tapi di lokasi shooting paling makannya kacang mede digadoin, sama makan daging," ujar Anggy dalam wawancara di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) malam.

Anggy juga mengaku tak tahu bahwa Tora mengalami gangguan tidur. Sebab ia belum pernah sekalipun melihat gejala itu selama Tora melakukan kegiatan shooting film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss 1 maupun 2.

"Enggak tau sih gue gelagat seperti apa. Susah tidur enggak tahu sih, biasa aja sih," ujarnya.

Sampai saat ini Anggy belum tahu secara detail apa yang terjadi pada Tora Sudiro.

"Gue baru bangun tidur tadi siang, abis begadang. Gue belum denger pasti kabarnya seperti apa jadi enggak tahu aslinya seperti apa. Kalau ditanya gue enggak tahu apa-apa sebenarnya. Gue baru bangun ke sini diajakin shooting, gue belum sempat nanya-nanya yang lain," kata Anggy.

"Mungkin gue mau ke sana (Polres Jakarta Selatan), mau lihat dulu seperti apa, mau cari tau sebenarnya kayak apa. Belum bisa bilang apa-apa," tambahnya.

Tora Sudiro bersama istrinya, Mieke Amalia, ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis pagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com