Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sogi Indra Dhuaja: Semoga Kasus Tora Sudiro Tak Seburuk yang Ia Sangka

Kompas.com - 03/08/2017, 18:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Sogi Indra Dhuaja (39) berharap kasus yang dihadapi Tora Sudiro dan Mieke Amalia tidak seburuk yang ia pikirkan.

Sogi merupakan rekan main Tora dan Mieke dalam program komedi Extravaganza yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta beberapa tahun lalu.

"Kalau memang benar apa yang disangkakan, kami sih akan sangat marah ya. Karena kami kan sudah kayak keluarga," Sogi saat dihubungi Kompas.com, Kamis (3/8/2017).

Diberitakan sebelumnya, Tora dan Mieke Amalia ditangkap polisi di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017).

(Baca juga Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap di Rumahnya)

Dalam penangkapan itu, polisi turut menyita 30 butir obat jenis dumolid yang dikenal sebagai obat penenang.

Sebagai orang terdekat, kata Sogi, ia amat menyayangkan kasus itu menimpa temannya.

Menurut Sogi, mereka sudah merugikan diri sendiri dengan perilaku yang kurang baik, apalagi mereka merupakan figur publik.

"Mereka telah melakukan hal yang buruk bagi diri mereka sendiri dan efeknya buruk ke orang banyak sih jatuhnya. Ya, penggemar juga pasti terpengaruh," kata dia.

Meski demikian, ia berharap hasil pemeriksaan yang mendalam dilakukan polisi tidak menyatakan terlalu berat hukuman mereka.

"Gue sih hanya berharap tidak seburuk yang gue pikir. Dan kalau pun yang terjadi memang buruk itu kesalahan mereka dan gue marah dan mereka harus menyerahkannya kepada hukum," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com