Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril: Saya dan Istri Tuh Pasangan "Mager"

Kompas.com - 04/08/2017, 21:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah setahun lebih artis peran Fedi Nuril dan Calysta Vanny Widyasasti membina bahtera rumah tangga.

Di temui di lokasi shooting film Ayat Ayat Cinta 2, Jumat (4/8/2017), Fedi mengatakan bahwa dia dan sang istri adalah pasangan 'mager' alias malas gerak.

"Saya dan istri saya tuh pasangan mager," ujar Fedi dalam wawancara di Gedung Perum Produksi Film Negara (PPFN), Jakarta Timur.

Pasalnya, jika tak sedang bekerja, mereka berdua memilih tinggal di rumah dan menikmati waktu luang dengan bersantai bersama anak.

"Ya kalau melihat keseharian saya memang biasa banget. Kalau enggak ada urusan banget, ya tidur aja di rumah main sama anak. Soalnya kerjaan kami harus ke luar kota atau ke luar negeri, jadi kalau libur tidur," ujar Fedi.

Itulah sebabnya Fedi tak terlalu aktif di media sosial. Ia baru mengunggah foto kebersamaan dengan keluarganya jika sedang melakukan sesuatu yang seru atau ke tempat-tempat menarik.

"Kalau ke suatu tempat yang belum pernah dan bagus itu baru saya aktif (pajang foto di Instagram). Tapi kalau sehari-sehari, kalau enggak seru banget, enggak usah," kata Fedi.

Namun, ia tetap aktif memantau atau mengikuti perkembangan berita terbaru.

"Tetap lihat medsos, berita apa yang lagi rame, tetap aktif," kata Fedi.

Fedi dan Vanny menikah pada 17 Januari 2016 lalu. Kini mereka telah memiliki buah hati yang lahir pada 9 Desember 2016 dan diberi nama Hasan Fadilah Nuril.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com