Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marissa Nasution: Narkoba Enggak Ada Positifnya Sama Sekali

Kompas.com - 10/08/2017, 19:59 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Marissa Nasution (31) mengaku bahwa dirinya sudah mendengar berita soal penangkapan artis musik Marcello Tahitoe atau Ello karena memiliki ganja.

Ketika berbincang dengan wartawan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2017), Marissa berpendapat bahwa tak ada benefitnya menggunakan barang haram tersebut.

"Ya, saya sendiri sudah mendengar beritanya (Ello ditangkap). Buat saya dari dulu, saya selalu bilang narkoba enggak ada positifnya sama sekali," kata pemain film Air & Api ini.

"Mungkin beberapa orang berpikir kalau narkoba positifnya, okay you're high. Dan untuk mendapatkan status high itu tadi harus menggunakan lebih banyak. Setelah itu lebih banyak lagi, lebih banyak lagi. Itu cuma merusak kesehatan kita, merusak kesehatan mental juga, secara physical," sambungnya.

[Baca juga: Marissa Nasution Bersyukur Dibilang Mirip Gal Gadot]

 

Wanita berdarah Jerman-Batak ini menambahkan, maraknya artis yang terkena narkoba hanya mencerminkan hal yang buruk, khususnya bagi anak muda.

"Itu juga menjadi contoh yang sangat buruk bagi anak muda zaman sekarang," terang Marissa.

"Itu yang aku agak menyayangkan ya, di mana kalau kami pribadi sebagai public figure kan juga punya responsibilitas kepada anak muda dan semoga ke depannya hal-hal itu tak terjadi," pungkasnya.

[Baca juga: Marissa Nasution: Buat Apa Jauh-jauh ke Luar Negeri Cari Pantai?]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com