Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Cerita "Fast & Furious 8" Bikin Marissa Nasution Penasaran

Kompas.com - 12/04/2017, 21:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marissa Nasution mengaku sebagai pencinta franchise film Fast & Furious. Saat diajak untuk menonton pemutaran perdana The Fate of the Furious, Marissa tidak mau menyia-nyiakannya.

"Ini bertiga nontonnya sama teman-teman," ujar Marissa saat dijumpai di sela pemutaran film itu di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017) malam.

Marissa mengikuti cerita Fast & Furious sejak dirilis kali pertama pada 2009 lalu. Ketika itu, masih ada mendiang Paul Walker yang memerankan tokoh ikonik Brian O'Conner.

"Aku sendiri sih sejak dari yang pertama sampai sekarang ini. Jadi sudah ngikutin jalan ceritanya. Yang sekarang penasaran. Karena sama teman-teman yang seumuran, kami pengin tahu gimana cerita movie ini," ucapnya.

"Karena kan Paul Walker sendiri sudah tiada di movie ini. Kami sudah sempet ngobrol sih gimana film ini tanpa dia. Karena dia sebuah tokoh yang khas," ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh penyanyi Gisella Anastasia. Ia mengikuti film yang menggambarkan aksi balap liar tersebut.

"Dari kemarin aku ngikutin setelah yang ketujuh sedih banget itu. Kan Paul Walker meninggal, jadi penasaran mau dibawa ke mana ceritanya," katanya.

"Aku enggak nge-fans banget sama salah satu pemain, suka aja sama semuanya. Intinya pengin ngikutin," kata Gisel.

Film ini mengisahkan pengkhianatan Dom (Vin Diesel) terhadap teman-temannya. Ia bekerja sama dengan teroris bernama Chiper (Charlize Theron).

Sementara tim yang tersisa direkrut oleh pasukan agen rahasia pemerintah pimpinan Frank Petty (Kurt Russel). Tugas mereka adalah menghentikan aksi teror yang direncanakan oleh Dom dan Chiper.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com