Mengupas Singel Ke-17 JKT48 yang Bercerita soal "Friendzone" - Kompas.com

Mengupas Singel Ke-17 JKT48 yang Bercerita soal "Friendzone"

Sintia Astarina
Kompas.com - 11/08/2017, 18:38 WIB
Para member senbatsu terpilih yang menyanyikan singel ke-17 JKT48 ditemui di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Para member senbatsu terpilih yang menyanyikan singel ke-17 JKT48 ditemui di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah lama singel ke-17 bisa diperdengarkan para penggemar grup idola JKT48. Namun, lagu berjudul "Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku" ini baru sempat dirilis di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

Shani Indira Natio atau Shani JKT48 yang menjadi center dalam lagu ini pun menjelaskan lebih lanjut soal isi lagu ini.

"Lagunya bercerita tentang seorang laki-laki yang mimpi tentang perempuan yang disukai. Dalam mimpi itu dia membayangkan indah senyum cewek yang disuka," kata Shani.

"Dia memang suka tapi enggak mau mengungkapkan. Karena hubungan seperti kakak-adik ini udah cukup. Friendzone-lah istilahnya," sambungnya.

Di sisi lain, menjadi seorang center untuk kali pertama rupanya membuat Shani ingin membawa singel ke-17 ini lebih dikenal lebih luas lagi.

"Setelah jadi center, yang aku rasain aku jadi berpikir gimana kalau singel ini dikenal banyak orang seperti 'Heavy Rotation'. Pas sendiri, aku mikir harus ngapain ya?" terang member yang berada di Tim KIII ini.

"Aku juga sering lihat video kakak-kakak di YouTube kalau lagi jadi center di TV gimana, cara berbicaranya. Aku juga sering nanya ke Kak Melody," pungkasnya.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM