Ashanty Ungkap Kekaguman terhadap Kinerja Jokowi - Kompas.com

Ashanty Ungkap Kekaguman terhadap Kinerja Jokowi

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 13/08/2017, 16:43 WIB
Penyanyi Ashanty dalam sesi wawancara di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Ashanty dalam sesi wawancara di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik mengungkapkan kekagumannya terhadap kinerja Presiden RI Joko Widodo selama menjabat sejak 2014 lalu.

Lewat akun media sosial Instagram-nya pada Minggu (13/8/2017), Ashanty mengunggah dua buah foto bersama Jokowi berikut suaminya, artis musik sekaligus anggota DPR RI Anang Hermansyah dalam sebuah acara terbuka.

"Bangga punya presiden seperti pak @ jokowi," tulis Ashanty pada akunnya @ashanty_ash pada foto pertama yang tengah berswafoto.

 

bangga punya presiden seperti pak @jokowi

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on Aug 13, 2017 at 12:13am PDT

Di foto berikutnya, Ashanty yang mengenakan pakaian batik berwarna cokelat kembali berfoto dengan Jokowi dan Anang.

Pada keterangan foto itulah Ashanty mengungkapkan kekagumannya terhadap Jokowi. Lewat tulisannya, Ashanty mengakui bahwa ia dulu bukan pendukung Jokowi. Kini, ia mendukung sang presiden setelah kinerjanya terlihat nyata setelah tiga tahun menjabat.

"Dulu sy pribadi bukan pendukung pak jokowi, setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau," tulis Ashanty.

"Sya rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pd kalian, bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling kedaerah2 yg jauh dr terpelosok. mrk baru skr mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yg baik," tulis dia.

Ashanty mengapresiasi sikap pemerintah. Menurut dia, pemerataan standar hidup berupa pasokan listrik, air, dan pendidikan sedang digalakan pemerintah di daerah-daerah yang terpencil.

"Pembangunan merata saat ini khusus nya di daerah pinggiran. infrastruktur dibangun dimana2, dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan," tulis dia.

 

maaf sedikit mau cerita, sy takut kalian comment yg nantinya menjadi fitnah.. dulu sy pribadi bukan pendukung pak jokowi, setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau.. saya rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pd kalian, bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling kedaerah2 yg jauh dr terpelosok. mrk baru skr mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yg baik, memang pemerataan dilakukan didaerah2 yg mungkin masih sangat2 belum terjamah sebelum nya, pembangunan merata saat ini khusus nya di daerah pinggiran. infrastruktur dibangun dimana2, dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan. tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahan nya.. jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti.. kita semua punya harapan yg sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur.. Aminn. @jokowi

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on Aug 13, 2017 at 1:03am PDT

Ashanty mengatakan bahwa tidak mudah memimpin negara Indonesia dengan segala permasalahnya. Ia pun meminta masyarakat untuk menjauhi sikap membenci.

Menurut Ashanty, semua rakyat Indonesia punya harapan yang sama, yakni menginginkan negeri yang damai dan masyarakat yang makmur.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM