Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Bantah Kabar Ia Tak Bahagia Ketika Hamil Lagi

Kompas.com - 09/08/2017, 14:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (32) membantah kabar yang menyebut bahwa ia tidak bahagia ketika menerima kabar hamil lagi.

"Aku bukan enggak happy, tapi semua orang ibu namanya dikasih anak pasti bahagia. Mau keadaan susah, enggak enak, walaupun memang aku lagi banyak kerjaan," tutur Ashanty dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017), mengenai keguguran yang dialaminya.

Baca juga: Ashanty Akui Alami Keguguran di Kamar Mandi Kampus

Kabar tidak benar itu muncul karena Ashanty selalu menolak diwawancara tentang  kehamilannya.

"Jadi, itu ceritanya ya. Itu makanya bukan enggak mau ngomong atau gimana. Aku tiap wawancara bilangnya doain aja, bukannya enggak happy, tapi aku takut kejadian begini (keguguran)," ujar Ashanty.

Baca juga: Anang Hermansyah Beri Penjelasan tentang Ashanty Keguguran

Kabar tak benar itu dikuatkan dengan pernyataan suami Ashanty, pemusik Anang Hermansyah, bahwa kehamilan Ashanty tidak direncanakan.

"Kalau dibilang kebobolan, ya, karena memang enggak direncanain. Aku pengin punya anak empat (termasuk Aurel dan Azriel), karena cukup lah takut perhatiannya kebagi-bagi lagi. Tapi, kalau dikasih lagi, bukannya enggak mau, ya alhamdulillah. Banyak yang berspekulasi berkomentar yang enggak enak didengar," ujar Ashanty lagi.

Baca juga: Pajang Foto Ashanty, Aurel Hermansyah Tulis Tambah Lagi Adikku

Sebelumnya, Ashanty dinyatakan hamil ketika memeriksakan kesehatannya. Namun, ibu yang sudah dua anak tersebut keguguran ketika janinnya baru berusia kira-kira lima minggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com