Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Bersyukur Jadi Pengurus Termuda di Parfi 56

Kompas.com - 14/08/2017, 19:54 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (20) merasa bersyukur saat dipercaya menjadi pengurus termuda di Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) 56 sebagai Ketua Bidang Humas.

Amanah untuk Prilly bertambah ketika dia ditunjuk sebagai ketua panitia sebuah acara yang diselenggarakan Parfi 56 pada Oktober mendatang.

Pelantun "Katakan Cinta" ini mengaku tidak perlu minder ketika berorganisasi dengan artis-artis yang lebih senior di dunia perfilman.

"Alhamdulillah Kak Marcella (Zalianty) sebagai ketua umumnya sangat memercayai apa yang aku lakukan," kata Prilly saat berbincang dengan wartawan di Centennial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).

"Contohnya waktu aku presentasi ketika rapat, ternyata ide-ide program aku enggak ditolak sama sekali. Malah mereka senang sekali dengan program-program aku dan aku dipercayai sebagai ketua panitianya. So, ini jadi motivasi aku untuk bekerja lebih giat lagi karena aku memiliki tanggung jawab yang lebih besar lagi di Parfi 56," sambungnya.

Keterlibatannya dalam organisasi ini membuat pemain film Hangout ini juga ingin mengajak anak-anak muda seusianya juga untuk turut aktif dalam memajukan industri perfilman.

"Pastinya sih... tapi karena keterbatasan waktu mereka dan setiap orang kan punya visi dan misi masing-masing dalam hidupnya ya. Enggak banyak orang yang punya visi misi hidup yang sama seperti aku, jadi agak susah untuk ngajakin mereka ngelakuin hal yang sama," ucap Prilly.

"Jadi gimana caranya untuk sementara aku kerja sendiri dulu. Tapi ini ngebuktiin ke semuanya kalau aku bisa dan semoga dengan ini, temen-temen yang lain juga tertarik untuk ikutan," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com