Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry dan Orlando Bloom Tepergok Nonton Konser Bareng

Kompas.com - 15/08/2017, 14:57 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com - Vokalis Katy Perry dan artis peran Orlando Bloom tepergok menonton konser Ed Sheeran bersama. Banyak yang berspekulasi mereka kembali menjalin hubungan cinta setelah putus pada Maret lalu.

Menurut seorang sumber yang dikutip E!Online, sebenarnya komunikasi antara Katy Perry dengan Orlando Bloom tidak pernah putus.

'Mereka hanya break karena waktu itu hal tersebut yang terbaik bagi mereka. Namun kini mereka bersama lagi," kata sumber tersebut.

"Katy dan Orlando ingin hubungan mereka berhasil kali ini, jadi mereka membenahi hubungan mereka. Mereka sudah berbicara dan saling memahami kebutuhan masing-masing," lanjut dia.

Menurut sumber itu, Perry dan Bloom menyadari bahwa publik akan bertanya-tanya soal status hubungan mereka ketika mereka tampil berdua.

Mereka tidak mempersoalkan bila orang-orang berspekulasi tentang hubungan itu. "Mereka saling mencintai dan tak akan pernah berhenti," ujar sumber itu lagi.

Hubungan putus sambung antara Katy Perry dengan Orlando Bloom itu mirip dengan jalinan cinta pelantun "Roar" itu dengan musisi John Mayer.

Perry dan Mayer mulai berpacaran dengan Mayer pada Agustus 2012, tetapi hubungan itu putus pada Maret 2013.

Pada Juni 2013, mereka berpacaran lagi dan putus lagi pada Februari 2014. Hampir setahun kemudian, April 2015, Perry dan Mayer kembali menjalin hubungan cinta. Namun tiga bulan kemudian mereka benar-benar putus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com