Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

14 Selebritas Ikut Touring Motorbaik Adventure 2017

Kompas.com - 15/08/2017, 16:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 14 pesohor akan berpartisipasi dalam acara Motorbaik Adventure 2017. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun ke-72 Republik Indonesia.

Acara itu akan diikuti 14 pesohor, yakni Ananda Omesh, Imam Darto, Nabila Putri, Dimas Anggara, Denny Chasmala, Kevin Julio, Ganindra Bimo, Andrea Dian, Poppy Sovia, Melki Bajaj, Eddi Brokoli, Ferry Maryadi, Den Dimas dan Ari Wibowo.

"Tema sekarang adalah "Belajar Menjadi Indonesia". Kami ingin mengingatkan lagi ini 17 Agustus, ingin mengajak anak muda supaya lebih mencintai Indonesia dan mencintai keanekaragaman Indonesia," ujar Omesh saat ditemui di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Touring ini akan dimulai dari Yogyakarta dan berakhir di Bali. Rutenya adalah Solo, Tawangmangu, Madiun, Kediri, Blitar, Malang, Bromo, Problolinggo, Situbondo, dan Denpasar, dan Kuta.

"Itu kota-kota yang kami lewati dan singgahi," kata Omesh.

Sepanjang perjalanan para peserta akan menemui beberapa tokoh masyarakat dan berkegiatan bersama.

"Kita akan bertemu tokoh inspiratif yakni tokoh pemerintahan, aktivis lingkungan, aktivis pendidikan, aktivis kebudayaan, lalu bertemu komunitas motor juga," katanya.

Motorbaik Adventure 2017 akan dimulai pada tanggal 21 Agustus 2017 di Yogyakarta dan akan berakhir di Bali pada 26 Agustus 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com