Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Shireen Sungkar soal Rencana Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 16/08/2017, 20:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rencana pernikahan artis peran Laudya Cynthia Bella dan pria asal Malaysia Engku Emran kian santer terdengar. Keduanya dikabarkan akan menikah di Malaysia pada pertengahan September 2017.

Teman dekat Bella yang juga artis peran, Shireen Sungkar, turut mendoakan rencana bahagia itu berjalan lancar.

"Ya intinya sebagai teman kami senang kalau dia senang. Doain lah kalau dia bahagia, mudah-mudahan dilancarkan," ujar Shireen dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

"Doain aja," timpal sang suami, Teuku Wisnu, yang berada di sampingnya. Namun mengenai apakah keduanya sudah mendapatkan undangan maupun tanggal pernikahan Bella-Emran, Shireen dan Wisnu kompak bungkam.

"Aku bingung. Harus tanya yang melangsungkan, takut salah ngomong," ucap Shireen.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Akan Menikah di Malaysia]

 

Ia tak mau komentarnya nanti terkesan melanggar privasi Bella. Ibu dua anak itu ingin menghargai keputusan Bella, yang belum mau terbuka ke publik tentang rencana pernikahannya.

"Biar kak Bella yang ngomong duluan, kkan enggak enak kalau dari orang. Saya sebagai sahabat pasti support apa keputusannya, mudah-mudahan itu yang terbaik, makin berkah, berdoa aja," ujarnya.

"Itu berita bahagia, tapi kan privacy orang. Intinya kami sebagai orang dekatnya membantu yang bisa kami bantu," tambah Shireen.

Sebelumnya, beredar foto Surat Keterangan Numpang Nikah atas nama Laudya Cynthia Bella di media sosial.

Surat itu bernomor 26/AG.2/31.74.09.1006/071.562/2017 tertanggal 11 Agustus 2017. Di situ tertulis bahwa berdasarkan pengantar dari (disensor) 113/SP/010/VII/2017, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah tanggal 10-06-2017, menerangkan bahwa nama tersebut di atas akan mengurus Surat Numpang Nikah di Negara Malaysia, dengan calon suami bernama Engku Emran bin Engku Zainal Abidin.

[Baca juga: Media Malaysia Beritakan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran Akan Nikah]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com