Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Craig Akan Perankan James Bond Lagi

Kompas.com - 16/08/2017, 22:47 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Saat tampil dalam acara bincang-bincang The Late Show pada Selasa (15/8/2017), artis peran Daniel Craig tak segan membocorkan bahwa ia akan kembali memerankan tokoh James Bond lagi. Tepatnya pada film Bond 25.

Stephen Colbert yang memandu acara ini pun berujar, “Kupikir Anda adalah Bond terhebat”.

Craig sendiri memulai debutnya sebagai agen rahasia 007 dalam Casino Royale pada 2006 lalu. Ia juga memerankan tokoh mata-mata tersebut di tiga film lainnya, yakni Quantum of Solace pada 2008, Skyfall pada 2012, dan Spectre pada 2015.

Sebelum bincang-bincang kembali dilanjutkan, Craig meminta maaf kepada para wartawan karena selama ini ia terus mengelak ketika diberi pertanyaan soal James Bond.

“Aku sangat berhati-hati dengan hal itu. Aku menjalani banyak wawancara sepanjang hari dan orang-orang terus bertanya padaku, dan aku pikir aku agak malu,” kata Craig seperti ditulis E!Online.

“Tapi aku seperti merasa aku akan mengutarakan kenyataannya, aku seharusnya mengatakan kebenaran itu pada kalian. Aku harus meminta maaf kepada semua orang yang mewawancaraiku, karena sebenarnya aku ingin memberitahu kalian,” imbuhnya.

[Baca juga: Daniel Craig Masih Jadi Pilihan Pertama Pemeran James Bond]

Pria bernama lengkap Daniel Wroughton Craig ini rupanya sudah menyembunyikan rahasia tersebut selama beberapa bulan.

Sebelumnya pada 2015, Craig sempat mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih untuk menyayat pergelangan tangannya daripada membintangi film Bond lagi. Namun setelahnya, ia meminta maaf atas pernyataan tersebut.

[Baca juga: Daniel Craig Ogah Main James Bond Lagi walau Ditawari Rp 1,3 Triliun]

“Aku tidak ingin berdalih soal itu, tapi itu dua hari setelah aku selesai shooting film terakhir. Aku langsung diwawancarai dan seseorang bertanya, ‘Maukah Anda melakukannya lagi?’ Aku bilang, ‘Tidak!’ Alih-alih mengatakan sesuatu yang elegan, aku malah memberikan jawaban bodoh,” ujar Craig.

Bond 25 direncanakan akan tayang pada November 2019.

[Baca juga: Daniel Craig Masih Ingin Jadi James Bond]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com